Jerinx Mundur dari Isu Covid-19, Ternyata sedang Dipantau

Jerinx Mundur dari Isu Covid-19, Ternyata sedang Dipantau

JAKARTA – Dokter Tirta mengungkap alasan drumer band SID, Jerinx mundur dari pembahasan Covid-19. Menurut dia, itu setelah Jerinx terlibat cekcok dengan Adam Deni.

Terlebih, saat ini Adam Deni tengah berkonsultasi dengan pengacaranya untuk mempolisikan Jerinx. “Sekilas info Jerinx memilih mengundurkan diri dari pembahasan covid19 dan fokus pada keluarga,” ujar Dokter Tirta di Twitter, Minggu (4/7).

“Hal ini terjadi setelah akun (@)adngrk memutuskan berkonsultasi mengenai ancaman yang diterimanya dari Jerinx dan tuduhan endorsement covid,” ungkapnya.

Dr Tirta mengatakan bahwa, Jerinx saat ini juga dalam pantauan polisi. “Fyi (sebagai informasi), kasus ini sudah dalam pantauan pihak berwajib,” tuturnya.

Saya mendoakan yang terbaik buat Jerinx dan keluarga. Sudah saatnya beliau memikirkan keluarga dahulu. Untuk permasalahan dengan saudara (@)adngrk semoga ada titik temu mediasi,” sambung Tirta.

Adam Deni diduga calon walikota Bekasi. Sebelumnya ia mengaku diancam oleh Jerinx lantaran ia dituding menjadi penyebab hilangnya akun Instagram suami Nora Alexandra tersebut. Ucapan Jerinx dianggap sudah melewati batas.

Sementara itu, Jerinx mengku mundur dari sejumlah kritikannya terhadap Covid-19. Dia mengatakan, ingin fokus kepada istrinya yang saat ini sedang menjalani program hamil.

“Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar – saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri,” tulis Jerinx SID.

“Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan sekeras dulu lagi bersuara tentang c19 atau apapun yang berhubungan dengan itu,” ungkapnya. (dal/fin)

Baca juga:

Karyamulya Gawat, 246 Warganya Positif Covid-19

Legenda Arsenal, Patrick Vieira Resmi Latih Crystal Palace

Imigrasi Bantah Kedatangan TKA China di Masa PPKM Darurat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: